Sukses

Ahmad Dhani Tak Terima Dul Diseret-Fans Olga Patah Hati

Keengganan Ahmad Dhani soal anaknya yang diseret ke meja hijau menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

 

Liputan6.com, Jakarta 1. Ahmad Dhani Tak Terima Dul Diseret ke Meja Hijau

Ahmad Dhani tetap merasa keberatan saat putranya AQJ alias Dul diseret ke meja hijau karena kasus kecelakaan maut. Hal itu diutarakan karena dia menemukan kasus yang serupa dengan Dul tapi tak sampai masuk pengadilan.

2. Jessica Iskandar Dinikahi Bule, Fans Olga Syahputra Patah Hati

Reaksi beragam muncul pasca pemberitaan bahwa Jessica Iskandar akan menikah dengan bule Jerman bernama Ludwig Franz Willibald. Salah satu yang paling nyaring yaitu para fans Olga Syahputra yang patah hati dengan kabar tersebut.


3. Begini Kekompakan Dhani-Maia di Sidang Dul

Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Maia Estianty terlihat menghadiri persidangan perdana anak mereka AQJ alias Dul di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (25/2/2014). Tapi Dhani bilang, dirinya suatu saat bisa saja tak menemani Dul.

4. Dhani-Mulan Keluarkan Rp 21 Juta untuk Ulang Tahun Safeea
Ahmad Dhani dan istri barunya, Mulan Jameela akan memggelar acara ulang tahun putrinya, Safeea. Acara akan digelar di rumah Dhani, kawasan Pondok Indah, hari ini, Rabu (26/2/2014) sore.

5. Ahmad Dhani Sudah Sarankan Dewi Perssik Agar Tak Dipenjara

Dewi Perssik pernah diberikan masukan oleh Ahmad Dhani setelah berkelahi dengan Julia Perez. Memang, pada saat peristiwa perkelahian itu terjadi, Depe-panggilan akrab Dewi-masih menjadi artis naungan Dhani di Republik Cinta Manajemen (RCM).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini