Sukses

Wow, Caisar Main Film

Luar biasa Caisar. Sukses berkat goyangannya yang fenomenal, pria murah senyum itu kini bermain film komedi berjudul Jomblo Keep Smile.

Liputan6.com, Jakarta Nama Caisar mulai populer semenjak goyangannya yang unik dari sebuah acara teve. Karena goyangannya itu pula, Caisar mendapatkan tawaran untuk menunjukan kemapuan berakting dalam sebuah film komedi berjudul Jomblo Keep Smilee.

Film produksi K2K Picture yang diproduseri oleh KK Dheeraj ini merupakan penampilan perdana Caisar di layar lebar. Dalam film ini, Caisar dipertemukan dengan komedian yang terkenal dari acara Stand Up Comedy, Kemal Pahlevi.

Sebagai seorang sutradara, Yoyok Sri Hardianto, punya alasan tersendiri mengapa menggaet Caisar dan Kemal dalam film garapannya.

"Fans Stand Up Comedy di Indonesia sekarang sangat luar biasa, dan fans Caisar juga. Itu yang jadi pertimbangan utama," kata Yoyok melalui sambungan telepon, Rabu (26/2/2014).

Tak bisa dipungkiri, dua nama tersebut kini tengah naik daun di jagad hiburan Tanah Air. Terlebih keduanya punya selera humor yang tinggi.

"Di sini Caisar bukan hanya joget saja tapi juga berakting. Kita lihat saja nanti seperti apa aktingnya, saya bilang sih keren," tambah Yoyok.

Selain Caisar dan Kemal, film Jomblo Keep Smile juga menampilkan sejumlah aktor ternama seperti Kimberly Ryder, Reza Aditya, Joe P Project, Bella Sophie dan Mastur. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini