Sukses

Ayu Ting Ting: Hidup Saya Tak Pernah Tenang

Ayu Ting Ting tak habis pikir dengan masalah yang terus menimpanya. Masalah tersebut diakui membuat hidupnya tak pernah tenang.

Liputan6.com, Jakarta Masalah sepertinya tak pernah berhenti menimpa pedangdut Ayu Ting Ting. Setelah ditinggal suami, Enji, di saat dirinya tengah hamil, kini masalah baru dan masih menyangkut sang suami kembali membuat panas hati si pelantun Alamat Palsu.

Seperti diketahui, Enji melalui pengacaranya mengaku ragu dengan anak yang telah dilahirkan Ayu yang bernama Bilqis Khumairah Razak adalah anaknya. Enji bahkan meminta Ayu untuk melakukan tes DNA untuk mengetahui siapa ayah biologis Bilqis.

Melalui sebuah acara musik di teve, Ayu pun menyampaikan unek-uneknya. Pedangdut kelahiran 20 Juni 1992 itu pun mengaku sedih dengan segala permasalahan yang sangat dahsyat menimpanya.

"Tahu nih, masalah nggak ada habisnya. Bingung, ada saja masalah baru. Saya hamil, diserang ini itu, sekarang saya sudah tenang dengan anak saya, ada lagi pemberitaan ini dan itu. Saya capek, hidup saya nggak pernah tenang," curhat Ayu melalui sambungan telpon, Kamis (27/2/2014).

Ayu sendiri mengaku cukup tegar menghadapi segala masalah ini. Namun, pelantun Minyak Wangi ini mengaku kasihan dengan keluarga yang terus dihajar dengan segala permasalahan yang menyudutkan.

"Saya biasa saja. Yang kasihan keluarga saya. Orangtua saya. Saya terima dihajar berita apa saja. Kasihan ayah sama ibu. Saya lahir dikejar-kejar. Sekarang setelah lahiran dipertanyakan soal DNA," keluh Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini