Sukses

Enji Minta Tes DNA, Ayu Ting Ting: Mungkin Dia Lupa Kapan 'Melakukannya'

Ayu Ting Ting tak akan menuruti permintaan Enji untuk melakukan tes DNA terhadap putri mereka. Bagi Ayu, ia tak lagi butuh Enji.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting tentu sangat sangat hati sedih ketika sang suami, Enji tak pernah ada saat dirinya hamil. Lebih menyakitkan lagi ketika Enji meragukan kalau ia adalah ayah biologis dari putri mereka, Bilqis Khumairah Razak.

Melalui pengacaranya, Hotman Paris, Enji meminta Ayu untuk melakukan tes DNA terhadap Bilqis. Menurut Hotman, Enji ragu kalau Bilqis adalah putrinya lantaran Ayu tak menggunakan namanya di belakang nama Bilqis.

Ditanya soal permintaan Enji yang memintanya melakukan tes DNA, begini jawaban ayu; "Mungkin dia lupa melakukannya sama saya kapan. Saking seringnya dia melakukan dengan yang lain," kata Ayu Ting Ting dalam acara musik di sebuah stasiun teve, Kamis (27/2/2014).

Ayu tentunya tak mau menuruti permintaan aneh Enji tersebut. Karena bagi pelantun Minyak Wangi itu, ada atau tiada Enji, ia masih bisa mengurus dan menafkahi Bilqis seorang diri.

"Saya ingin hidup tenang dengan anak saya dan keluarga. Saya nggak minta apa-apa, kenapa selalu dibuat panjang. Capek saya," kata Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.