Sukses

Mulan Jameela Punya Cara supaya Dul Tak Sedih

Masalah hukum yang menjerat Dul memang cukup berat. Tak mau anak tirinya terus bersedih, Mulan Jameela punya cara membuat Dul gembira.

Liputan6.com, Jakarta Persidangan putra ketiga Ahmad Dhani, AQJ (Dul) telah dihelat Selasa (25/2/2014). Dul yang didampingi Dhani dan Maia Estianty itu pun hanya diam seribu bahasa usai sidang. Bocah 13 tahun itu didakwa dengan ancaman hukuman yang tak main-main, enam tahun penjara.

Dengan beban yang berat itu, ibu tiri Dul, Mulan Jameela mengaku tak ingin membuat Dul semakin sedih. Oleh karena itu, ia selalu memberikan dukungan dan membuat suasana senyaman mungkin di rumah.

"Pasti sebagai orangtau sangat kasih dukungan. Jangan bikin Dul sedih di rumah dan bikin happy senang terus," ujar Mulan Jameela ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2014).

Selain itu, pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi ini melihat ada sisi positif yang diterima Dul akibat kasus tersebut. Menurutnya, adik Al dan El ini menjadi lebih dewasa meski usianya masih berjalan 14 tahun.

"Aku lihat Dul setelah kejadian kecelakaan itu berubah. Dalam artian di usianya yang 14 tahun ini pesat banget, sangat positif. Jadi dia bisa menilai banyak hal, bisa menilai lebih dewasa," kata Mulan.

Seperti diketahui, Dul mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi pada 8 September 2013 lalu. Mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikannya keluar jalur dan menabrak Daihatsu Gran Max dan Toyota Avanza. Akibat kecelakaan itu, tujuh orang tewas dan sembilan lainnya termasuk Dul mengalami luka serius. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini