Sukses

Ayu Ting Ting Malu Konflik Rumah Tangganya Seperti Kisah Sinetron

Ayu Ting Ting mengaku malu kisah rumah tangganya seperti kisah sinetron drama dan selalu menjadi bahan berita.

Liputan6.com, Jakarta Gugatan cerai yang dilayangkan Ayu Ting Ting terhadap suaminya, Enji bukan lah babak terkahir dari kisruh rumah tangga mereka. Ada saja persoalan baru yang muncul. Paling anyar, Enji melalui pengacaranya Hotman Paris meminta agar Ayu melakukan tes DNA anaknya, Bilqis Khumairah Razak.

Di sisi lain, Ayu merasa gerah selalu dijadikan bahan pemberitaan di media infotaimen. Dia bilang, setiap hari ada saja cerita rumah tangganya bersama Enji yang diungkap ke publik.

"Saya malu juga sama orang-orang karena saya selalu muncul di televisi setiap hari," kata Ayu dalam acara musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/2/2014)

Bahkan Ayu mengibaratkan cerita rumah tangganya itu seperti skenario sinetron lengkap dengan bumbu-bumbu konfliknya. Hal itu yang bikin Ayu malu.

"Sudah ya berhenti sampai di sini. Jangan bikin episode baru. Kayak striping sinetron saja," ujar Ayu.

Untuk itu, Ayu memilih tak banyak berkomentar ketika Hotman memintanya melakukan tes DNA. Namun, dia tetap menyesalkan mengapa Enji meragukan bayi yang baru dilahirkannya itu sebagai darah dagingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini