Sukses

Punya Anak Perempuan, Ahmad Dhani Lebih Lembut

Dengan anak perempuannya, Safeea, Ahmad Dhani menjadi sosok ayah yang berbeda. Dhani lebih lembut, kata Mulan Jameela.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Ahmad Dhani boleh dibilang sempurna sebagai ayah dengan kehadiran Safeea, hasil buah cintanya dengan Mulan Jameela. Maklum, ketika masih berstatus sebagai suami Maia Estianty, Dhani selalu dikaruniai tiga anak laki-laki, Al, El, dan Dul.

Maka dari itu, kehadiran Safeea seoalah menjadi sensasi tersendiri bagi bos Republik Cinta Management tersebut.

"Ya saya lihat sih Mas Dhani merasa beda banget adanya anak perempuan. Bukan berarti anak perempuan beda, cuma beda rasanya. Mungkin ada sensasinya sendiri, kenikmatannya berbeda dan lebih menikmati saja, serta bisa melengkapi," ujar Mulan Jameela di rumahnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2014).

Alhasil, pentolan Dewa 19 itu memberikan perhatian penuh pada Safeea. Bahkan, bila biasanya Dhani terlihat tegas pada anak, kali ini Dhani lebih lembut dalam menangani Safeea.

"Kalau to the point sih sama saja ya, kalau Mas Dhani ke anak beda menanggapinya. Kebapakan dan cenderung lembut ya," tutur Mulan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini