Sukses

Sederhana, Aura Kasih Rayakan Ultah Ke 27 Bareng Fans

Tak ada pesta mewah, Aura Kasih merayakan hari jadinya yang ke-27 dengan keluarga dan fans setianya.

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih merayakan hari lahirnya yang ke 27 bersama para penggemarnya dari Banten, di sebuah kafe di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2014) malam. Selain para fans, di perayaan ulang tahunnya itu, Aura Kasih juga kedatangan keluarga  dan sahabat terdekatnya.

"Ini merayakan sama teman-teman deket saja, keluarga, manajemen, fans juga dari Banten," ungkap Aura di tengah-tengah acara ulang tahunnya.

Tak ketinggalan, acara potong kue ulang tahun pun dihadirkan, sebagai penanda lembaran baru Aura Kasih di usia ke 27. Kue yang berukuran besar, lengkap dengan hiasan mobil-mobil serta patung kecil seorang wanita, yang diakui pelantun lagu Asmara itu adalah dirinya.

"Ini mobil-mobil aku, dan ini ceritanya aku. Yang satunya (kue) dari PH aku, Sinemart, sebenarnya ada lagi kuenya," jelas Aura.

Aura Kasih pun berharap, semua impiannya bisa terwujud di usianya yang ke 27. Dia juga berharap, bisa terus berkiprah di panggung hiburan Tanah Air.

"Impian semua entertainer semoga masih bisa diterima sama masyarakat dan semakin naik level. Aku ini di level yang masih 70 persen, karena bolak-balik ke nyanyi dan sinetron," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.