Sukses

Klub Milik Salman Khan Ditentang Para Pecinta Alam

Salman Khan baru-baru ini meresmikan klub perahunya di Gangapur Dam bersama rekannya sesama bintang, Suniel Shetty.

Liputan6.com, Mumbai Aktor Bollywood Salman Khan baru-baru ini meresmikan klub perahunya di Gangapur Dam bersama rekannya sesama bintang, Suniel Shetty. Peresmian tersebut diadakan di depan Menteri Dinas Pekerjaan Umum Maharashtra, Chhagan Bhujbal.

Tidak hanya itu, Salman, Suniel, dan rekan-rekannya juga kehadiran putra Chhagan, Sameer Bhujbal yang merupakan NCP MP (Nationalist Congress Party, Members of Parliament), serta menteri sumber daya negara air India, Suniel Tatkare, seperti diwartakan Indian Express.

Akan tetapi, persemian tersebut mendapat penolakan dari para pecinta alam Nashik serta bagian lain dari India yang menentang proyek dua aktor kawakan itu.

Hal itu disebabkan karena Gangpur Dam yang juga merupakan sumber utama air kota Nashik, disinyalir bisa tercemar oleh klub berperahu itu serta mengganggu migrasi berbagai jenis burung. Hal tersbeut diungkapkan oleh berbagai klub alam lokal.

Salman Khan belakangan ini sedang serius bermain dalam film terbarunya yang berjudul Kick. Di bawah arahan sutradara Sajid Nadiadwala, Jacqueline Fernandez pun turut terlibat dalam pembuatannya. Rencananya, Kick akan memulai masa penayangannya pada 25 Juli 2014 mendatang di India.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.