Sukses

Fera Feriska Menyesal Sempat Tunda Punya Anak

Fera Feriska menyesal sempat menunda untuk punya anak. Hingga saat ini, belum terlihat tanda-tanda istri Fathir Mochtar itu tengah hamil.

Liputan6.com, Jakarta Fera Feriska merasa menyesal sempat menunda untuk punya anak. Hingga saat ini, belum terlihat tanda-tanda istri Fathir Mochtar itu tengah hamil. Padahal keduanya telah menikah selama hampir delapan tahun.

"Aku menikah sudah delapan tahun, sebetulnya aku menunda empat tahun, ya menyesal juga ya," ujar Fera Feriska ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2014).

Berbagai usaha sempat dilakukan Fera, namun sepertinya Tuhan belum berkehendak untuk memberi pesinetron Jay Anak Metropolitan ini seorang anak.

"Kalau usaha sudah, dari mulai ke dokter, lalu pijat, semuanya sudah. Kemarin aku detoks lagi, Fathir tanya kenapa kok kamu nggak hamil-hamil? Tapi Allah yang tahu lah. Siapa tahu dari sini, aku hamil langsung kembar," harapnya.

Sering ditanya soal anak, Fera mengaku cukup risih. Namun, ia coba untuk santai dan tidak terlalu memasukkan ke dalam hati. "Risih sih, tapi ya sudah resiko. Santai saja," ujar artis 29 tahun tersebut. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.