Sukses

Andien dan Dira Sugandi dalam Konser SYNC

Andien dan Dira Sugandi akan tampil dalam konser SYNC bertajuk TechnoCrea. Konser ini juga menyuguhkan visual yang mengagumkan.

Liputan6.com, Jakarta Andien dan Dira Sugandi akan tampil dalam Konser SYNC bertajuk Technocrea. Tidak saja akan menampilkan suara indah dari kedua penyanyi ternama ini, konser tersebut juga akan menampilkan visual yang mengagumkan.

Konser yang digarap oleh Full Cycle ini dijamin bakal menyajikan hiburan yang berkualitas dan inspiratif bagi penonton. Tidak itu saja, konser ini juga akan memberikan pengalaman yang memanjakan mata, telinga dan jiwa penontonnya.

"Alunan musik Andien dan Dira itu sendiri sudah sangat menarik untuk dinikmati. Mata penonton juga akan dimanjakan tampilan visual yang memukau dan menenangkan jiwa," terang Rinaldy Puspoyo, pendiri Full Cycle, dalam siaran rilis yang dikirimkan kepada Liputan6.com.

Lebih lanjut, Rinaldy menjabarkan mengenai konsep TechnoCrea, sebuah konser yang akan berbeda dari yang sudah ada. Dalam konser ini mereka akan mempersembahkan hologram terbesar di Asia Tenggara.

"Hologram terbesar di Asia Tenggara yang diterapkan dalam sebuah konser musik dengan multi layer video mapping akan membuat suatu ilusi sehingga lagu-lagu Andien dan Dira menjadi semakin hidup. Busana meraka juga akan disesuaikan dengan konsep TechnoCrea," sambung Rinaldy.

Andien dan Dira akan menyanyikan total 20 lagu, hadir pula penyanyi asal Inggris, Omar yang terkenal dengan single There's Nothing Like This.

Konser Sync akan digelar pada tanggal 12 Maret 2014 di Skenoo Exhibition Gandaria City. "Pecinta musik dan peminat teknologi visual dapat menikmati konser ini dan bisa langsung memesan tiket dengan harga Rp550 ribu secara online atau langsung ke outlet-outlet yang ditunjuk," kata Head of Promotion and Media specialist Full Cycle, Rendra Noviyanto. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.