Sukses

George Clooney Pikat Wanita Muda Ini Jadi Pacarnya?

George Clooney ditengarai sedang memikat wanita muda yang merupakan seorang pengacara untuk menjadi pacarnya.

Liputan6.com, London Ketampanan aktor George Clooney masih bisa membius banyak wanita muda. Buktinya, pria 52 tahun tersebut kembali dilaporkan telah menjalin hubungan dengan seorang wanita cantik bernama Amal Alamuddin.

Alamuddin adalah pengacara asal Inggris yang berusia 36 tahun. Amal memang bukan satu-satunya wanita yang dikabarkan terlibat hubungan dengan pemain Gravity tersebut. Pada Juli tahun lalu George juga dikabarkan tengah putus dari Stacy Keibler.

George dan Amal tertangkap kamera sedang menghadiri White House screening untuk The Monuments Men belum lama ini. Bahkan hal yang membuat hal itu menjadi sesuatu yang menarik mata beberapa orang di ruangan itu adalah keduanya sangat mesra. Amal melingkarkan tangannya di lengan George.

"Mereka bergandengan mesra," tukas seorang sumber kepada Daily News baru-baru ini.

Namun menurut beberapa sumber George-Alamuddin tidak sekali ini terlihat bersama. Mereka pertama kali terlihat mesra ketika berada di London's Berners Tavern. Keduanya sedang mengadakan kencan dengan makan malam bersama sekitar Oktober 2013.

"Dia (Alamuddin) menggodanya, sementara George tetap 'cool'," tandas sumber itu lagi.(Ppt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.