Sukses

Mengekor Girls Generation, 2NE1 Pun Mulai Berkuasa di Chart

2NE1 mulai berkuasa di tangga lagu ternama di Korea Selatan dengan karya terbaru mereka.

Liputan6.com, Seoul Genderang perang yang ditabuh antara dua girl band populer di Korea Selatan yaitu Girls Generation dengan 2NE1 benar terjadi. Girls Generation dengan album Mr.Mr yang ditelurkan 24 Februari berhasil menguasai deretan tangga lagu ternama di negeri ginseng.

Kini, 2NE1 baru saja merilis karya terbarunya bertajuk Crush, Kamis (27/2/2014) dini hari, mulai menunjukkan taringnya. 2NE1 menyusul popularits album terbaru Girls Generation dengan berkuasa di chart di Korea Selatan.

Dalam waktu beberapa jam, karya yang terdapat dalam album Crush berhasil menguasai Naver Music, Bugs, Mnet, Soribada, Daum Music, Olleh Music dan Genie. Namun 2NE1 belum bisa menyingkirkan Girls Generation yang rupanya menempati posisi teratas.

Album milik 2NE1 ini terdiri dari 10 lagu. Beberapa lagu di dalamnya dibuat dan diaransemen sendiri oleh pentolan 2NE1 yaitu CL. Single terbaru Come Back Home memiliki dua versi yaitu dance dan akustik yang akan membuai pendengarnya.

Kritikus musik KPop Hwang Sun Up melalui MNet mengatakan jika 2NE1 mampu menarik perhatian penggemarnya dengan setiap karya yang ditelurkan. "Kemampuan 2NE1 dalam mengolah dan menampilkan lagu selalu membuat publik terhenyak. Itu adalah salah satu alasan mengapa penggemar selalu setia menanti kehadiran karya mereka," ujar Hwang Sun Up.

Sementara itu, 2NE1 akan memanjakan penggemarnya dengan karya baru mereka lewat konseryang akan berlangsung di SK Olympic Handball Gymnasium di Seoul, Korea Selatan, 1 dan 2 Maret mendatang. Selain itu, 2NE1 akan melanjutkan perjalanan ke negara-negara lainnya dalam konser bertajuk All Or Nothing (AON).

Baca juga:


2NE1 Tak Merasa Bersaing dengan Girls Generation


Dalam Sekejap, Album Baru Girls Generation Berkuasa di Chart

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini