Sukses

Big Bang Antusias Sapa VIP Asal Negeri Sakura

Big Bang antusias dalam menyapa penggemarnya di Korea Selatan yang berasal dari Jepang dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul Big Bang mengumumkan akan menelurkan karya terbarunya dalam waktu dekat. Menjelang hari spesial tersebut, Big Bang tengah mempersiapkan diri dalam proses penggarapan karyanya.

Di balik jadwalnya yang super sibuk, Big Bang pun menyempatkan diri untuk menyapa penggemarnya. Big Bang berencana untuk menggelar fan meeting yang akan dilangsungkan di Korea Selatan.

Meski berlangsung di negara asalnya--Korea Selatan--acara ini berlangsung untuk penggemarnya asal Jepang. Big Bang menggelar fan meeting di Lotte Hotel di Busan untuk VIP--sebutan penggemar Big Bang--asal negeri sakura, dilansir dari situs resmi YG Entertainment, agensi yang memayungi Big Bang, Kamis (27/2/2014).

Acara ini berlangsung dengan sangat spesial. Rencananya, Big Bang akan menggelar mini konser dengan menyanyikan beberapa lagu lawasnya. Selain itu, Big Bang juga akan berbincang-bincang dan menggelar permainan menarik untuk penggemar.

Acara ini memang diselenggarakan dengan bekerja sama bersama sebuah agen perjalanan di Jepang. Penggemar yang telah mendaftar akan mendapatkan paket spesial, termasuk souvenir dari Big Bang.

Baca juga:

Big Bang Siap Kembali dengan Karya Terbaru


Aksi Meriah Artis Asuhan YG Entertainment Bakal Digelar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini