Sukses

Dude Harlino Resmi Daftarkan Surat Pengantar Nikahi Alyssa Soebandono

Dude Harlino makin memantapkan hatinya untuk mempersunting Alyssa Soebandono.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino makin memantapkan hatinya untuk mempersunting Alyssa Soebandono. Buktinya, bintang film Tusuk Jelangkung ini sudah mendaftarkan surat pengantar nikah ke Kantor Urusan Agama (KUA) Tebet, Jakarta Selatan.

Hal itu diakui Kepala KUA Tebet, Asep Edwan di kantornya, Kamis (27/2/2014). Asep menuturkan, bukan Dude yang datang ke KUA, melainkan ayahandanya.

"Jadi pada hari Kamis, 21 Februari 2014, ayah Dude mendaftarkan permohonan untuk pengantar menikah, ayahnya yang datang saat itu," ujar Asep.

"Berkasnya sudah kita berikan, tempat menikahnya kita belum tahu. Yang pasti pengantar itu ditujukan untuk KUA Cipayung, Jakarta Timur," lanjutnya.

Hal ini seakan menegaskan isu yang beredar kalau Dude-Icha (sapaan Alyssa) akan menikah di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Soal tanggal, banyak yang meyakini kalau hari bahagia itu bakal berlangsung pada 27 Maret mendatang.

Sebelumnya, Dude dan Icha juga sudah menggelar lamaran di kediaman Icha di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan, Minggu (23/2/2014) lalu.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini