Sukses

Donghae dan Eunhyuk `Super Junior` Mulai Tunjukkan Taringnya di Dunia Musik Jepang

Donghae dan Eunhyuk `Super Junior` mulai menunjukkan taringnya di dunia musik Jepang dengan karya kolaborasi mereka.

Liputan6.com, Seoul Donghae dan Eunhyuk `Super Junior` berhasil merebut perhatian penggemar KPop di Jepang. Buktinya, karya duet Donghae dan Eunhyuk mulai menunjukkan taringnya di dunia musik negeri sakura dengan masuk dalam tangga lagu ternama.

Album Nihongo atau bahasa Jepang bertajuk Ride Me milik Donghae dan Eunhyuk menempati posisi 3 dalam chart Oricon. Padahal, karya tersebut belum lama diluncurkan, dilansir dari MNet, Kamis (27/2/2014).

Album tersebut terdiri dari lagu yang mampu membuat penggemarnya terlena. Salah satu lagunya berjudul Motorcycle yang kini menjadi jargon baru di kalangan pendengarnya yaitu Oppa, Oppa I wanna dance (Oppa, Oppa--sebutan untuk penggilan kesayangan bagi seorang pria di Korea Selatan--saya ingin menari).

Selain itu, album ini juga menampilkan karya spesial dari Eunhyuk dan Donghae. Pasalnya, Eunhyuk dan Donghae membuat beberapa lagu dari hasil pemikiran mereka sendiri.

"Kami berusaha untuk ikut andil dalam pembuatan album duet. Kami memilih beberapa lagu dalam album Ride Me yang kira-kira akan disukai oleh penggemar," ujar Donghae dan Eunhyuk.

Mereka menambahkan, jika album Motorcycle merupakan salah satu lagu yang seksi dan fun untuk didengarkan. Sementara, album Ride Me menampilkan sisi Donghae dan Eunhyuk yang akan sangat berbeda.

Sementara itu, Donghae dan Eunhyuk akan menggelar konser duet mereka pertama di Jepang. Lewat aksi bertajuk SUPER JUNIOR D&E THE 1st JAPAN TOUR 2014, Donghae dan Eunhyuk akan tampil dalam 22 panggung di 9 lokasi berbeda di Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini