Sukses

Empress Ki Terus Bersinar di Layar Kaca

Drama yang diperankan aktris cantik Ha Ji Won Empress Ki terus bersinar di layar kaca dengan mendapatkan rating yang paling tinggi.

Liputan6.com, Seoul Empress Ki merupakan drama dengan tema saeguk atau mengusung cerita sejarah yang diperankan oleh aktris cantik Ha Ji Won. Sejak awal penayangannya, Empress Ki mulai menempati posisi tersendiri di hati penikmat KDrama Lovers, sebutan untuk penggemar drama Korea.

Terbukti dengan rating Empress Ki yang terus meraih rating tinggi sejak awal penayangannya. Lembaga Rating Nielsen Korea mencatat, Jumat (28/2/2014), penayangan Empress Ki untuk kurun 24 dan 25 Februari meraih rating 26,95 persen. Rating yang diperoleh Empress Ki tak terkalahkan karena berada di atas 25 persen.

Empress Ki bercerita tentang seorang bangsawan cantik bernama Ki (Ha), merupakan wanita kelahiran Korea, yang akhirnya menjadi pemimpin di Cina pada zaman dinasti Yuan. Ceritanya menggarisbawahi tentang Ki (Ha) yang sangat bijaksana dalam memimpin, sekaligus langkah fatal dalam keputusan yang diambilnya.

Nielsen Korea memperkirakan rating yang diperoleh Empress Ki akan terus menanjak. Bahkan, tak tertutup kemungkinan jika Empress Ki akan memperoleh rating hingga 30 persen di akhir penayangannya.

Sementara itu, drama saingan Empress Ki bertajuk One Warm Word yang ditayangkan di stasiun televisi Korea hanya meraih 7,2 persen. Padahal, rating One Warm Wod berada di posisi kedua. Namun tetap tak bisa mengalahkan Empress Ki.

Tempat ketiga adalah drama Beyond The Clouds yang diperankan Yoon Kye Sang. Drama ini hanya meraih 4,5 persen. Peraihan rating drama tersbeut sudah cukup bagus dibandingkan minggu sebelumnya yang hanya meraih 4.4 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.