Sukses

KUA Cipayung Belum Terima Surat Pengantar Nikah Dude Harlino-Alyssa Soebandono

Dude Harlino sudah membuat surat pengantar nikah dengan Alyssa Soebandono. Namun belum dapat dipastikan tanggal pernikahan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Hari pernikahan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono semakin dekat, seiring dengan langkah Dude yang telah membuat surat pengantar nikah di KUA Tebet, Jakarta Selatan. Namun, sayang hingga kini belum diketahui secara pasti kapan tanggal pernikahan itu dilaksanakan.

Sejauh isu yang beredar, Dude dan Icha --sapaan Alyssa Soebandono-- akan menikah di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur pada 27 Maret nanti. Soal lokasi pernikahan, bisa ditelusuri lewat surat pengantar nikah yang dibuat Dude.

Pasalnya, Kepala KUA Tebet, Asep Edwan, mengaku kalau Dude memang meminta surat pengantar nikah yang ditujukan untuk KUA Cipayung. Sekadar mengingatkan, TMII terletak di wilayah administrasi Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

"Tempat menikahnya kita belum tahu. Yang pasti surat pengantar itu ditujukan untuk KUA Cipayung, Jakarta Timur," ungkap Asep di kantornya, Kamis (27/2/2014).

Namun. Kepala KUA Cipayung, Muis Sunarya menuturkan berkas pendaftaran menikah Dude tak kunjung tiba di kantornya. "Berkasnya belum sampai ke kita. Mungkin saja baru membuat surat pengantar di Tebet dan karena kesibukannya belum sempat mendaftarkan ke sini," jelas Muis.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.