Sukses

Keluar Dari Coboy Junior, Bastian Ingin Jadi Pemain Bola

Meski senang bernyanyi, sudah sejak lama mantan personil boy band yang terbentuk 23 Juli 2011 itu bermimpi, menjadi penggiring bola.

Liputan6.com, Jakarta Lepas dari Coboy Junior, Bastian ingin sekali bisa menjadi pemain sepak bola. Meski senang bernyanyi,  sudah sejak lama mantan personil boy band yang terbentuk 23 Juli 2011 itu bermimpi, menjadi penggiring si kulit bundar.

"Jadi pemain bola. Gue senang nyanyi,  tapi impian gue jadi pemain bola," kata Bastian Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/2/2014).

Remaja kelahiran 21 September 1999 itu, sebenarnya ingin sekali mengikuti  kelas khusus untuk mempelajari teknih bermain bola yang benar. Namun, hingga kini dirinya belum menemukan tempat pelatihan sepak bola yang tepat untuknya.

"Aku pengen banget ikut sekolah sepak bola, pengen banget tapi  enggak ada," katanya

Saat ini, untuk mendalami teknik bermain bolanya, anak pasangan Jamian Simbolon dan Monalisa Sitorus itu masih secara otodidak, mempelajari teknik menggiring si kulit bundar yang benar.

"Kalau untuk latihan bola masih latihan sendiri," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.