Sukses

Fans Ikut Rayakan Ulang Tahun Cakra Khan

Penyanyi Cakra Khan merayakan ulang tahunnya yang ke 23. Berbeda dari tahun sebelumnya, kini Cakra berbagi dengan penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Cakra Khan merayakan ulang tahunnya yang ke 23 tahun pada Kamis (27/2/2014) hari ini. Berbeda dengan perayaan ulang tahun Cakra sebelumnya, kali ini ia berkesempatan berbagi kebahagiaan dengan para penggemar setianya.

Bukan perayaan ulang tahun biasa, sebab pelantun Harus Terpisah ini mendapatkan banyak kejutan yang sudah dipersiapkan oleh fansnya.

"Saya memang ada rencana bikin syukuran dengan fans dan teman juga. Tapi nggak nyangka kalau mereka berikan saya suprise. Ini (perayaan ulang tahun) terbesar saya kayaknya," ucap Cakra antusias saat ditemui di Poins Square, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2014).

Fans dan teman-teman Cakra menyewa sebuah outlet karaoke untuk dijadikan tempat perayaan ulang tahun penyanyi yang punya nama asli Cakra Konta Paryaman ini. Tak hanya itu, mereka juga membawakan kue ulang tahun berukuran besar.

"Tahun kemarin (saat ulang tahun) saya kebetulan kerja, belum sempat ada syukuran seperti ini. Saya mungkin tidak pernah merencanakan acara semacam ini," urai dia.

Cakra termasuk salah satu penyanyi yang memiliki kedekatan khusus dengan para penggemarnya. Tak heran, fans Cakra rela untuk menyiapkan kejutan spesial untuk menyenangkan sang idola dihari jadinya itu.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini