Sukses

Naik Haji, Abimana Aryasatya Gunakan Jalan Darat

Aktor Abimana Aryasatya akan melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah dengan melintasi jalan darat.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Abimana Aryasatya akan melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah dengan melintasi jalan darat seperti yang biasa dilakukan orang-orang yang hidup di masa lalu.

Hal itu akan dilakoninya saat menggarap film terbaru yang akan segera memasuki proses syuting. Menurut Abimana, penggarapan film terbarunya itu akan sangat menantang dari film-film ia sebelumnya.

"Dulu perjalanan darat yang dilewati orang-orang yang ingin naik haji dikenal dengan istilah jalan sutra. Difilm terbaru aku, nanti akan lewat sana," ucap Abimana saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/2/2014).

Jelas bukan perkara mudah menjalani syuting untuk melewati jalan sutra demi menggapai impian menjadi haji mabrur. Paling tidak, Abimana membutuhkan waktu tidak sebentar untuk bisa sampai ke Tanah Suci.

"Justru disitu tantangannya. Dulu sebelum ada travel agent, orang naik haji melintasi beberapa negara lewat perjalanan darat. Kenapa kita nggak coba?," tanya bapak empat anak ini antusias.

Sayangnya, Abimana belum mau mengumbar banyak hal tentang penggarapan film terbarunya yang bernafaskan religi itu. Ia pun masih merahasiakan judul film yang akan segera memasuki proses syuting.

"Judulnya masih dirahasiakan. Nanti kita mulai syuting sekitar pertengahan April lah," tukas Abimana memberi bocoran.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.