Sukses

Eddies Adelia Resmi Jadi Tesangka

Eddies jadi tersangka setelah menjalani pemeriksaan.

Liputan6.com, Jakarta  Artis cantik Eddies Adelia menyusul suaminya yang terlebih dulu ditetapkan menjadi tersangka. Eddies menjadi tersangka dalam kasus pencucian uang yang juga melibatkan suaminya Ferry Ludwankara Setiawan. Saat ini, suami Eddies telah ditahan di Polda Metro Jaya.

"Yang bersangkutan, Eddies Adelia telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kaitan kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) berkaitan dengan kasus suaminya yang juga menjadi tersangka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto saat ditemui di kantornya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (28/2/2014).

Dalam pemeriksaan yang telah dilakukan terhadap Edies, penyidik melihat jika Eddies diduga ikut terrlibat dalam kasus penggelapan yang menimpa suaminya.

"Jaksa yang memberikan petunjuk bahwa Eddies patut diduga ikut terlibat dalam tindak pidana suaminya," kata Rikwanto.

Sebelumnya Ferry ditangkap aparat Subdit Sumdaling Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada tanggal 18 Oktober lalu, di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Ia ditangkap setelah dilaporkan oleh Apriyadi dalam laporan bernomor LP: 3330/IX/2013/PMJ/Ditreskrimsus, tanggal 24 September 2013 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.