Sukses

Mel C Beri Bocoran Konser Reuni Spice Girls?

Mel C memberikan bocoran mengenai konser reuni girl band legendaris Spice Girls.(FoxNews)

Liputan6.com, London Spice Girls merupakan girl band di era 1990-an yang disebut sebagai legenda bagi dunia musik. Lima personel Spice girls yang terdiri dari Mel B, Mel C, Emma Bunton, Victoria Beckham dan Gerri Halliwel dianggap sebagai panutan untuk girl band lainnya.

Zaman keemasan Spice Girls berakhir setelah personelnya memutuskan untuk bersolo karier di tahun 2000-an. Kini, penampilan Spice Girls merupakan oase di tengah padang pasir karena penggemar dari berbagai generasi telah menantinya.

Penampilan Spice Girls terakhir kali terjadi pada penutupan Olimpiade London 2012 silam. Konser resuni tersbeut menjaid momentum kembalinya lima wanita cantik asal Inggris di dunia musik. Sejak itu, penggemar berharap Spice Girls akan memberikan kejutan lainnya dengan kembali reunian.

Mel C ternyata menjawab pertanyaan dari penggemar. Mel C rupanya memberikan sedikit bocoran mengenai rencana konser reuni Spice Girls tersebut menandai 20 tahun eksistensi mereka di ranah hiburan.

"Sangat lucu karena semua orang menyangka kami melakukan debut dengan lagu Wannabe tahun 1994. Sebenarnya, kami benar-benar merilis lagu tersebut 1996. Jadi, kami akan merayakan ulang tahun Spice Girls 2016 mendatang," ujar Mel C, dilansir dari Digitalspy, Jumat (28/2/2014).

Mel C pun menambahkan kemungkinan besar tersebut akan terjadi. "Kalian akan melihat kami mungkin saja akan kembali bergoyang di atas panggung. Belum ada rencana. Tapi semua itu bisa saja menjadi kenyataan."

Apakah rencana reuni Spice Girls tersebut benar-benar terjadi? Pasalnya, Victoria Beckham menyatakan dirinya tak ingin lagi satu panggung atau menyanyi bersama Spice Girls.

Menurut istri dari David Beckham tersebut, penampilan Spice Girls di Olimpiade London 2012 adalah perpisahan manisnya. Victoria Beckham memang masih sangat dekat dengan rekan-rekannya di Spice Girls. Namun ia tak ingin lagi menyanyi atau menghibur orang di atas panggung.

Baca juga:

Victoria Beckham Ogah Reunian Spice Girl


Mel B Berharap Spice Girls Bisa Terus Bersama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini