Sukses

Di Penjara, Roger Masih Sering Sakaw

Ya, secara kesehatan, Roger masih sering terpengaruh obat-obatan yang dikonsumsinya tiga bulan belakangan.

Liputan6.com, Jakarta Meski secara fisik Roger Danuarta makin membaik, namun rupanya pesinetron Preman Kampus ini masih sering terpengaruh sisa-sisa putaw. Ya, secara kesehatan, Roger masih sering terpengaruh obat-obatan yang dikonsumsinya tiga bulan belakangan.

Hal itu diutarakan oleh kuasa hukum Roger, Jurrymanus usai membesuk Roger. Menurut Jurrymanus, kliennya sangat membutuhkan rehabilitasi lantaran masih sering sakaw.

"Roger tampak sehat ya, sehatnya Roger harus tetap diperiksa di medis ya, kami minta sama kepolisian untuk dibawa ke RSKO diperiksa darahnya. Secara fisik dia sehat, karena sugesti itu masih muncul (sakaw), pengaruh obat takutnya ada," ungkap Jurrymanus di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (28/2/2014).

"Roger membutuhkan dibawa ke sana ya. Makanya harus diperiksa ke RS sana ya," imbuhnya.

Selain itu, ia menegaskan kembali pentingnya Roger untuk direhabilitasi. Diakuinya, Roger masih sering tersugesti dengan bekas putaw yang pernah dikonsumsinya.

"Dia sehat, tapi karena sugesti, untuk menggunakan (putaw) itu terbayang. Roger sudah benar-benar sembuh, sehat dari syoknya dia tertangkap. Tapi dia belum sehat dari pengaruh obat itu ya," papar Jurrymanus.

"Dia bilang di BAP, selama empat bulan. Dia bilang awalnya coba-coba, tapi pengaruh obat itu ketagihan, pengin lagi. Sampai ke sini (penjara) akhirnya," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini