Sukses

GOT7 Rayakan Kemenangan di Dunia Musik

GOT7 merayakan kemenangan di dunia musik dengan menggelar sebuah pesta kecil.

Liputan6.com, Seoul GOT7 merupakan boy band yangbaru saja terbentuk Januari 2014 oleh JYP Entertainment dengan debut lagu bertajuk  Girls Girls Girls. Rupanya karya GOT7 tersebut langsung mengena di hati penggemar KPop.

Bahkan, album milik GOT7 juga sempat berkuasa di chart ternama internasional Billboard World Albums. Menurut Billboard karya dari GOT7 pantas berkuasa di tangga lagunya.

Meraih kemenangan tersebut dalam jangka waktu yang singkat membuat GOT7 merasa senang. GOT7 pun merayakannya dengan sebuah pesta kecil yang dilakukan di base camp mereka yaitu kantor pusat JYP Entertainment.

Dalam reality show pertama GOT7 bertajuk Real GOT7, pesta kecil yang meriah tersbeut berlangsung dengan sukses.  B, Jr., Mark, Jackson, Youngjae, BamBam dan Yugye sibuk dengan makanan mereka masing-masing.

Dalam pesta kecil tersebut, GOT7 pun mengungkapkan perasaan mereka masing-masing. BamBam dan JR mengakui mereka ingin mengubah image mereka.

Selama ini, BamBam dan Jr memang dikenal dengan gaya imutnya. Namun, mereka ingin menjadi pria yang terlihat lebih dewasa.


Baca juga:

GOT7, Group Idol Baru yang Langsung Bersinar


GOT7 Mulai Tunjukkan Taringnya di Dunia Musik

GOT7 Berambisi Lakukan Duet Maut Bersama 2NE1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.