Sukses

Tatis Ingin Ikuti Jejak Agnes Monica

Soal gaya di atas panggung dirinya memang sangat terinspirasi dengan Agnes Monica.

Liputan6.com, Jakarta Sekilas, gaya menyanyi dan aksinya di atas panggung mirip dengan Britney Spears dan juga Agnes Monica. Penuh dengan aksi dance dan tak lelah. Penyanyi itu bernama Tatis, yang coba ikut meramaikan panggung musik Indonesia.

"Jadi memang Tatis mau menjual dengan gaya barunya. Targetnya sih go international. Makanya Tatis mengeluarkan album bertajuk Boom ini," kata Tatis saat ditemui di Panin Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (27/2/2014).

Soal gaya di atas panggung, diakui oleh keponakan Setiawan Djody ini, dirinya memang sangat terinspirasi dengan Agnes Monica. Dirinya bahkan tidak malu-malu mengakuinya.

"Buat saya, dia, Agnes Monica salah satu bigest inspiration, saya lihat dia dari kegigihannya, dari statmen let's dream and make it happen. Dari mimpi itu bisa jadi kenyataan. Saya lihat dia nggak banyak omong. Kegigihan dia menjaga stamina. Dari situ, aku bilang, 'Tatis lo nggak bisa diam d rumah aja. Lu harus latihan'," ujar Tatis.

Penyanyi bernama lengkap Anatria Praptiasih ini langsung merilis album bergenre dance music, Boom yang diproduseri oleh DJ Dipha Barus. Lagu berjudul Oh La La pun menjadi single andalan di album ini. Lagu tersebut menceritakan tentang wanita yang selalu bersemangat merasakan harapan dan gairah cinta, gembira membayangkan seorang pria pujaan hati.

"Saya buat album ini dari belum apa-apa. Oh iya, Dhipa Barus (DJ) adalah seorang yang membuat saya optimis, tanpa dia keinginan saya bermusik yang luap-luap enggak ada yang mengerti," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.