Sukses

Fans Roger Danuarta Bikin Heboh Polsek

Tak disangka-sangka, beberapa penggemar Roger Danuarta datang menyambangi idolanya di tahanan Polsek Pulo Gadung, dan bikin gaduh.

Liputan6.com, Jakarta Tak disangka-sangka, beberapa penggemar Roger Danuarta datang menyambangi idolanya di tahanan Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (28/2/2014).

Fans yang menamakan diri sebagai Roger Lovers itu datang untuk memberikan dukungan dan semangat kepada pesinetron Preman Kampus tersebut. Tak lupa, para penggemar yang kebanyakan anak baru gede (ABG) ini juga memberikan hadiah untuk sang idola.

"Aaa ... Kak Roger yang semangat ya. Tadi kita kasih bantal buat Kak Roger!" kata salah seorang fans sambil menangis haru.

Sayang, lantaran waktu besuk terbatas, penggemar Roger pun tak bisa berlama-lama bertemu dengan Roger. Mereka langsung pulang usai bertatap muka dengan mantan kekasih Sheila Marcia tersebut.

"Iya, tadi Roger dikunjungi fansnya, Roger Lovers, atau apa lah namanya. Mereka support moral supaya tetap kuat menghadapi hal ini," kata kuasa hukum Roger, Jurrymanus.

Selain itu, pihak keluarga juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dari para fans kepada Roger yang kini meringkuk di tahanan.

"Ya, saya mengucapkan terima kasih ya untuk fansnya. Sempat kasih kayak bantal anak-anak, terima kasih," papar ibunda Roger, Eeng Wiratmaja. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.