Sukses

Syuting Fast Furious 7 Segera Dilanjutkan

Lama tertunda akibat kepergian Paul Walker, instalasi ketujuh 'The Fast and The Furious' akan segera melanjutkan proses syuting.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Proses syuting Fast Furious 7 dikabarkan akan segera dilanjutkan. Bertahan pada ide dimana karakter yang dimainkan Paul Walker diceritakan mundur dari pertarungan, instalasi yang digarap oleh James Wan ini akan memfokuskan cerita pada aksi balas dendam para kerabat DOM (Vin Diesel) atas kematian Han Lue (Sung Kang).

Rencananya, bila tidak ada aral melintang, film ini bakal tayang serempak pada 10 April 2015 mendatang.

Guna mencegah ceritanya menjadi kehilangan arah, Penulis naskah Chris Morgan memutuskan untuk membuat adegan kepergian karakter Brian O' Connor (Paul Walker).

Konon, untuk menciptakan adegan tersebut, produser dan sutradara sampai mengajak adik laki-laki Paul, Cody Walker, sebagai penggantinya.

Menurut mereka, Cody memiliki kemiripan biologis dengan sang kakak. "Pihak manajemen menyadari jika satu-satu orang yang mirip Paul adalah adiknya, Cody," ucap seorang sumber. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, keputusan finalnya masih dirahasiakan oleh Universal Studio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini