Sukses

Lama Tak Berkicau, Farhat Abbas Semangati Ayu Ting Ting

Lama tak berkicau di Twitter, pengacara muda Farhat Abbas akhirnya kembali membubuhkan komentarnya terhadap kasus selebriti di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak berkicau di Twitter, pengacara muda Farhat Abbas akhirnya kembali membubuhkan komentarnya terhadap kasus-kasus yang tengah hangat di Tanah Air.

Kali ini, berkicau melalui @farhatabbaslaw yang merupakan akun pribadinya, pria yang tengah menjalani proses perceraian dengan Nia Daniati ini mencoba memberi semangat kepada pedangdut Ayu Ting Ting yang sedang menghadapi tantangan tes DNA dari Enji selaku suaminya.

"Ayu Ting Ting sudah nggak bunting lagi, yuk mikirin yang penting-penting lagu yuk, banting tulang lagi, tinggalin masalah yg makin mengkeriting ini." tulis Farhat di salah satu kuliah Twittternya.

Selain itu, entah menyindir Ayu Ting-Ting atau malah curhat mengenai permasalahannya sendiri, ia pun sempat menuliskan kata mengenai cinta yang jauh lebih banyak mengandung kesedihan ketimbang bahagia. "Cinta itu banyak menderitanya." lanjut Farhat.

Sedikit menyimak perkembangan kasus Ayu Ting Ting, penyanyi 'Salah Alamat' ini langsung geram begitu mendengar tantangan Enji. Ditanya soal permintaan Enji yang memintanya melakukan tes DNA, begini jawaban ayu, "Mungkin dia lupa melakukannya sama saya kapan. Saking seringnya dia melakukan dengan yang lain," kata Ayu Ting Ting dalam acara musik di sebuah stasiun teve, Kamis (27/2/2014).

Ayu tentunya tak mau menuruti permintaan aneh Enji tersebut. Karena bagi Ayu, ada atau tiada Enji, ia masih bisa mengurus dan menafkahi Bilqis seorang diri.

"Saya ingin hidup tenang dengan anak saya dan keluarga. Saya nggak minta apa-apa, kenapa selalu dibuat panjang. Capek saya," tutup Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini