Sukses

Album Baru 2NE1 Mulai Tunjukkan Taringnya di Dunia Musik Asia

Album terbaru 2NE1 mulai menunjukkan taringnya dengan menguasai dunia musik di Asia.

Liputan6.com, Seoul 2NE1 hadir dengan album terbaru bertajuk Crush. Seperti yang telah diduga sebelumnya, karya teranyar dari girl band asuhan YG Entertainment itu memang membidik tepat di hati penggemarnya.

Belum lama dirilis, album tersebut telah menguasai tangga lagu ternama di Korea Selatan. Karya yang terdapat dalam album Crush berhasil menguasai Naver Music, Bugs, Mnet, Soribada, Daum Music, Olleh Music dan Genie. Namun 2NE1 belum bisa menyingkirkan Girls Generation yang rupanya menempati posisi teratas.

Kini, Crush pun mulai merambah dengan menguasai dunia musik di Asia. Berdasarkan laporan dari situs resmi YG Entertainment, Jumat (28/2/2014), penualan online pada situs khusus iTunes mencatat jika Crush merajai di Brunei Darussalam, Finlandia, Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Hong Kong. Album ini memang disebut-sebut sebagai sebuah maha karya dari 2NE1.

CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk sempat meyakinkan penggemar KPop jika Crush akan memberikan pengalaman berbeda. Album ini akan membuat pendengar terbuai dari awal hingga akhir pemutarannya.

Album ini terdiri dari 10 lagu. Pentolan 2NE1 CL menunjukkan kemampuannya di dunia musik dengan membantu penggarapan 3 lagu di dalam album ini yaitu Crush, If I were you, dan Baby I Miss You.


Baca juga:

Mengekor Girls Generation, 2NE1 Pun Mulai Berkuasa di Chart

Genderang Perang Ditabuh, SNSD dan 2NE1 Rilis Karya Bersamaan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini