Sukses

Hari Ini Ulang Tahun ke-20 Justin Bieber

Bieber berencana mengundang mantan-mantan pacarnya yang lain yaitu Jordan Ozuna atau Chantel Jeffries ke ulang tahunnya hari ini.

Liputan6.com, Atlanta Hari ini, Sabtu (1/3/2014) menjadi hari bahagia bagi artis dan penyanyi muda asal Kanada, Justin Bieber. Bieber sudah memasuki usia kepala dua. Lantas, apa yang dilakukannya ketika sudah bertambah satu tahun ini?

Kabarnya Bieber akan mengadakan pesta besar-besaran dan mengundang wanita-wanita cantik yang berpakaian seksi ke rumah kontrakan yang disewanya dari si produser di Atlanta.

Namun pesta meriah ini tidak akan dihadiri oleh mantan kekasihnya, Selena Gomez. Kabarnya Bieber tak mau bertemu dengan Selena karena kedekatannya dengan Niall Horan.

Tetapi benarkah Bieber yang sudah sering dikaitkan dengan banyak wanita ini cemburu hanya karena itu? Dilaporkan Hollywoodlife.com baru-baru ini, Bieber berencana mengundang mantan-mantan pacarnya yang lain yaitu Jordan Ozuna atau Chantel Jeffries.

Bieber dilaporkan sakit hati karena mengetahui Taylor Swift membantu Selena dan Niall untuk berhubungan lebih dekat dan mereka bersama-sama pergi ke Peri Peri Chiken di London pada 15 Februari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.