Sukses

Sebelum Sidang Cerai, Ayu Ting-Ting Akan Gelar Akikah Anak

Detik-detik perceraian kian dekat, Ayu tak mau ambil pusing.

Liputan6.com, Jakarta
Sidang cerai perdana Ayu Ting-Ting dan Hendry Baskoro Hendarso akan segera digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 18 Maret mendatang. Detik-detik perceraian kian dekat, Ayu tak mau ambil pusing. Ia lebih memilih fokus kepada buah hatinya, Bilqis Umairah Razak.

Ayu punya rencana untuk putri mungilnya itu. Bila tak ada halangan, pekan depan ia akan menggelar prosesi akikah buat Bilqis. Hal itu diutarakan Abdul Rojak, ayahanda Ayu di kediamannya di kawasan Sukmajaya, Depok, Sabtu (1/3/2014).

"Iya, akikah Insya Allah Maret. Minggu depan rencananya," kata Abdul kepada wartawan. Menyambut prosesi keagamaan itu, Abdul pun mulai bebenah rumah.

"Ini rumah lagi dirapihkan buat persiapan sekaligus karena sudah kotor saja makanya di cat begini," lanjut dia. Kediaman Ayu memang terlihat lebih cerah karena dinding rumah di cat ulang dengan warna merah dan krem.

"Senang banget ya. Bilqis itu kebahagiaan baru di rumah juga ya," ceplos Abdul. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.