Sukses

Keluar Rumah, Ayu Ting Ting Marah-Marah

Hari ini terbesit kabar kalau Ayu menggelar akikah untuk sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak.

Liputan6.com, Jakarta Sabar ada batasnya. Mungkin itu yang dirasakan Ayu Ting-Ting ketika setiap hari rumahnya disambangi awak media. Apalagi, hari ini terbesit kabar kalau Ayu menggelar akikah untuk sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak. Meski kabar akikah tak terbukti, bebeberapa infotainment setia menunggui rumah Ayu.

Lantas, sekitar pukul 11.30 wib, pergerakan muncul dari dalam rumah. Rupanya, Ayu beserta Ayah dan ibunya ingin pergi ke rumah saudara. Tahu Ayu bakal keluar rumah, kamera pun standby.

"Iya mau pergi dulu ke rumah teman ayah dulu sama Umi, Ayu, dan Bilqis," jawab ayah Ayu, Abdul Rojak, ramah saat menuju mobil yang terparkir di halaman rumah.

Tak berapa lama, muncul ibunda Ayu, Umi Kulsum, yang membawa beberapa tas berisi perlengkapan Bilqis. Nah, setelah Umi, giliran Ayu yang keluar sambil menggendong bayinya.

Pelantun Alamat Palsu itu terlihat tak suka saat bayinya disorot kamera. Ia pun menutupi Bilqis dengan kain disekujur tubuhnya. Sebelum masuk mobil, Ayu sempat melontarkan pernyataan kepada awak media.

"Ini ada apa lagi sih! rumah saya enggak pernah sepi deh!" ketus Ayu. Kediaman Ayu memang sering didatangi media mengingat sidang cerainya dengan Hendry Baskoro Hendarso makin dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini