Sukses

Bisma Smash, si `ABG Jadi Manten` di SCTV

Bisma Smash akan membintangi sinetron yang diproduksi SCTV bertajuk `ABG Jadi Manten`. Sinetron ini mulai ditayangkan Senin, 3 Maret 2014.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses memproduksi sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah, SCTV menghadirkan suguhan baru  dalam wujud tayangan sinetron remaja bertajuk ABG Jadi Manten. Sinetron ini akan segera tayang di layar kaca Anda mulai Senin, 3 Maret 2014 pukul 17.00 WIB.

ABG Jadi Manten menghadirkan artis-artis ternama yang juga merupakan idola para remaja masa kini. Salah satunya adalah Bisma dan Ilham Smash. Ceritanya terjadi dalam kehidupan sehari‐hari di kalangan anak muda namun dikemas lebih unik.

Selain Bisma dan Ilham, sinetron ini juga akan menghadirkan artis-artis lain seperti Melody Prima, Hardi Fadilah, Ferry Maryadi, Shinta Bachir, Gary Iskak, dan Fanny Fabriana.

Awalnya, cerita berkisah tentang kehidupan Dona (Melody Prima) dan Wendy (Hardi Fadilah). Mereka adalah dua ABG yang mempunyai kepribadian yang bertolak belakang, Dona seorang wanita yang tomboy seperti laiknya pria, sedang Wendy kebalikannya. Mereka adalah dua orang teman sekolah yang sering bertengkar, lalu setelah kehadiran Bisma, kehidupan berubah.  

Bagaimanakah kisah Cinta yang terjalin antara Wendy, Dona dan Bisma? Bagaimana pula usaha orangtua Wendy dan Dona untuk merubah perangai anak mereka? Saksikan hanya di SCTV, Satu Untuk Semua!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.