Sukses

Dude Harlino: Orang Menikah Jadi Kaya

Ada kekhawatiran di kalangan selebriti soal pernikahan. Banyak kejadian, setelah menikah, karier si artis di panggung hiburan akan meredup.

Liputan6.com, Jakarta
Ada kekhawatiran di kalangan selebriti soal pernikahan. Banyak kejadian, setelah menikah, karier si artis di panggung hiburan akan meredup. Entah karena fans kecewa atau bisa juga terlalu dikekang pasangan.

Lantas, bagaimana dengan nasib Dude Harlino-Alyssa Subandono pasca mengikat janji suci? Apakah karier mereka meredup, atau justru makin terang?

Dude tak percaya mitos itu. Yang penting, menikah merupakan kewajiban setiap pria dewasa yang harus ia jalani. Dude juga menganggap, menikah akan membuatnya lebih kaya.

"Di dalam agama, orang yang menikah akan dikayakan. Siapa yang bisa menepati janjinya selain Allah, jadi yakinkan diri kita, menikah merupakan ibadah yang pahalanya lebih besar, itu mengikuti sunahnya rosul," kata Dude di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2014).

Dude-Alyssa dikabarkan akan menikah pada akhir Maret nanti di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Semua persiapan menuju hari H, sudah matang.

"Jadi Landasan menikah itu ibadah, selebihnya Allah yang mengatur, yakin Allah maha kaya dan maha segalanya. Saya malah merasa semakin tenang sekarang, lebih baik banyak berdoa," timpal Dude.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini