Sukses

Berdoa di Depan Ka'bah, Istri Zumi Zola Hamil

Banyak cara yang ditempuh setiap pasangan untuk memperoleh momongan. Selain lewat program kehamilan, memperbanyak doa juga ampuh.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang ditempuh setiap pasangan untuk memperoleh momongan. Selain lewat program kehamilan, memperbanyak doa juga menjadi cara yang ampuh. Buktinya, istri Zumi Zola, Sherrin Tharia kini hamil empat bulan setelah keduanya berdoa di depan Ka'bah.

"Proses (kehamilannya) nggak mudah. Banyak yang mendoakan, kami juga berdoa di depan Ka'bah saat di Mekah. Dan hasilnya seperti ini. Kami senang, bersyukur banget," kata Zumi di acara empat bulanan kehamilan sang istri, di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (1/3/2014).

Zumi yang juga Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi itu sengaja mengadakan syukuran di kediamannya, mengikuti permintaan orangtua. Ia berharap, proses kehamilan istrinya bisa lancar hingga hari persalinan tiba.

"Semoga dengan doa yang disampaikan bisa lancar untuk calon ibu dan bayinya sampai nanti. Kami berencana untuk berbagi dengan masyarakat Tanjung Jabung Timur secepatnya," imbuh dia.

Zumi menikah dengan Sherrin pada 16 Maret 2012. Sherrin merupakan seorang pemain biola dan putri dari mantan penyiar TVRI, Tengku Malinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.