Sukses

Malam Ini Slank Guncang Yogya

Vokalis Slank, Kaka mengatakan kalau Slank sudah biasa pentas di Yogya.

Liputan6.com, Jakarta

Malam ini Kota Yogyakarta akan dimeriahkan band Slank di Alun-alun selatan Yogyakarta. Vokalis Slank, Kaka mengatakan kalau Slank sudah biasa pentas di Yogya bahkan, saat band ini belum rekaman. Bersama dengan seluruh personel Slank lainnya, mereka rela naik jip yang tidak ada tutup dari Jakarta ke Yogyakarta.

"Yogya selalu punya kenangan bahkan waktu kita manggung di Yogya jauh sebelum kita rekaman. Kita berangkat naik jip tanpa atap dari Jakarta ke Yogya dan Magelang. Masih inget waktu itu kita cuma dibayar Rp 50 ribu per orang," kata Kaka saat jumpa pers Launching Hari Sumpah Pemuda bersama Menpora di hotel Ambarukmo Sabtu (01/04/2014).


Dalam konsernya malam ini Slank akan membawakan 20 lagu termasuk lagu berjudul Rebut yang akan menjadi lagu utama di konser malam nanti.

"Ya yang jelas nggak 5 lagu ya. Kita akan bawakan 20 lagu. Salah satunya lagu rebut sesuai tema hari sumpah pemuda", kata Kaka.

Saat ditanya kapan akan merilis album baru, Ivan  menjawab bahwa Slank akan merilis album pada Desember tahun ini. "Kira-kira akhir tahun Desember tahun ini", kata Ivan.

Sementara di Alun-alun selatan tempat pentas Slank nanti malam, sudah mulai terlihat Slankers yang mulai mendatangi alun-alun selatan. Mereka memenuhi di pinggir-pinggir alun-alun dengan atribut Slank.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.