Sukses

Manga Bertema Vampir di Dunia Iblis Kuasai New York

Manga Blood Lad karya Yuki Kodama yang memiliki nuansa vampir, langsung duduk di puncak peringkat New York TImes mengalahkan Bleach.

Liputan6.com, Tokyo Tangga manga New York Times baru saja mengumumkan judul terlaris untuk jumlah penjualan pada 16 hingga 22 Februari 2014. Beberapa judul baru dan lama sudah hinggap di tangga bergengsi ini.

Manga Blood Lad karya Yuki Kodama yang memiliki nuansa vampir, langsung duduk di puncak peringkat mengalahkan Bleach berkat edisi keempatnya.

Bleach berhasil menduduki posisi runner-up tangga manga New York Times berkat kehadiran jilid ke-59. Sementara itu, manga Attack on Titan volume pertama kembali naik dengan berada di posisi ketiga disusul jilid ke-11.

Berikut deretan 10 besar penjualan manga terlaris versi New York Times seperti dikutip dari Anime News Network (28 Februari 2014):

1. Blood Lad #4 - Yuki Kodama    
2. Bleach #59 - Tite Kubo
3. Attack on Titan #1 - Hajime Isayama
4. Attack on Titan #11 - Hajime Isayama
5. Judge #3 - Yoshiki Tonogai    
6. Naruto #64 - Masashi Kishimoto    
7. No Matter How I Look at It, It's You Guys' Fault I'm Not Popular! #2 - Nico Tanigawa    
8. Kamisama Kiss #14 - Julietta Suzuki
9. Toradora! #6 - Yuyuko Takemiya dan Zekkyo
10. Monster Musume #1 - OKAYADO

Judul-judul baru seperti Judge, WataMote, Kamisama Kiss, Toradora!, dan Monster Musume yang tergolong baru, terlihat mendominasi peringkat ini. Naruto yang sudah menunjukkan eksistensinya sejak lama hanya mampu duduk di posisi keenam.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.