Sukses

Ada Band Tampil Enerjik di Pembukaan Porprov VII Lampung Selatan

Ada Band tampil sebagai salah satu musisi yang meramaikan pembukaan Pekan Olahraga Tingkat Provinsi Lampung (Porprov) VII di Kalianda.

Liputan6.com, Kalianda, Lampung Selatan Ada Band tampil sebagai salah satu musisi yang meramaikan acara pembukaan Pekan Olahraga Tingkat Provinsi Lampung (Porprov) VII di Kalianda, Lampung Selatan pada Jumat (28/2/2014) malam. Donnie Cs tampil aktraktif menyemangati para atlet yang akan berlaga di ajang tersebut.

"Ini bentuk dukungan Ada Band untuk atlet-atlet nasional kita. Semoga dunia olahraga di Indonesia semakin maju, khususnya di Provinsi Lampung," ucap Donnie, vokalis Ada Band, sebelum memulai penampilan di atas panggung.

Selang beberapa saat kemudian, masyarakat yang berada di Stadion Radin Inten, lokasi pembukaan Porprov, dibuat bergoyang oleh lagu-lagu milik Ada Band seperti 'Auraku', 'Langit 7 Bidadari', 'Masih (Sahabatku Kekasihku)' dan 'Jadikan Aku Raja'.

Ada Band yang kini digawangi Andika (bass), Marshall (gitar), Donnie (vokal) dan Adit (drum) terlihat antusias menyemangati para atlet yang berlaga untuk lebih dari 20 cabang olahraga itu. Tak cuma sekedar manggung, Ada Band berkali-kali mengajak penonton untuk menyanyi bersama.

Tak cuma Ada Band yang tampil dalam pembukaan Porprov ke-VII yang tahun ini digelar di Lampung Selatan. Deretan artis dan musisi top Ibukota seperti Kaemita, Donny Kesuma, Tata Janeta, Ria Winata, Meggy Diaz, dan Meggie N Friends.

Lebih dari 4000 atlet akan bertanding di 21 cabang olahraga pada penyelenggaraan Proprov ke-VII. Para atlet berasal dari 15 kabupaten/ kota Lampung yang meliputi: Bandar Lampung, Lampung Selatan, Lampung Barat, Lampung Tengah, Kota Metro, Tulang Bawang, Lampung Utara, Mesuji, Piringsewu, Lampung Timur, Tanggamus, Pesawaran, Tulang Bawang Barat, Pesisir Barat, dan Waykanan.(Gie/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini