Sukses

Bastian Akan Main Sinetron Selepas Hengkang dari CJR

Aktivitas Bastian tetap akan dihabiskan di panggung hiburan Tanah Air dengan memutuskan untuk melakoni profesi lain di dunia seni peran.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas Bastian tetap akan dihabiskan di panggung hiburan Tanah Air. Selepas hengkang dari boyband Coboy Junior (CJR), remaja berusia 15 tahun ini memutuskan untuk melakoni profesi lain di dunia seni peran.

Cowok bernama lengkap Bastian Bintang Simbolon ini menyebut, dirinya akan tampil dalam sebuah program sinetron. Seperti apa?

"Aku memang lagi persiapan untuk main sinetron," ucap Bastian saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (2/3/2014).

Tak cuma akan berakting di sinetron, Bastian juga akan mengembangkan kemampuannya bernyanyi dengan merilis album solo. Kata Bastian, penggarapan album solonya sedang dipersiapkan dengan matang.

"Nanti juga akan ada album (solo) dan main film juga," papar Bastian.

Bastian memaparkan alasannya bergelut di dunia akting pasca mengundurkan diri dari Coboy Junior, boyband yang membesarkan namanya bersama Iqbaal, Aldi, dan Kiki. Bastian bilang, ia tak mau mengecewakan fansnya yang tergabung dalam Big Star.

"Nah, aku kan punya fans namanya Big Star, nanti kalau aku stuck, diam saja, kasihan dong fans-fans dari Big Star, makanya aku main film dan segalanya," jelas Bastian.(Gie/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.