Sukses

Tinggalkan Gaya Nyeleneh, Lady Gaga Berdandan Cantik untuk Oscar 2014

Lady Gaga biasanya selalu tampil unik dan nyentrik untuk hampir setiap acara. Namun untuk Oscar, Gaga justru berbeda.

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga biasanya selalu tampil unik dan nyentrik untuk hampir setiap acara. Dia selalu menjadi pusat perhatian karena berdandan dengan gaya yang tak lazim. Namun itulah Gaga, tetapi untuk ajang penghargaan bergengsi seperti Oscar 2014 kali ini, Gaga meninggalkan semua gaya nyentriknya. Pelantun Do What U Want ini datang dengan pakaian yang elegan.

Dilaporkan Dailymail, Senin (3/3/2014), Gaga datang dengan gaun panjang berwarna putih. Bajunya itu mempunyai pola-pola blink-blink yang membuatnya makin terlihat elegan. Selain gaun, Gaga melengkapi penampilannya dengan syal panjang berwarna senada.

Seperti para bintang Hollywood yang datang ke Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, Gaga juga berpose di red carpet Oscar 2014. Make-up yang terlihat dari wajahnya tampak sangat apik dan natural.

Tak ada properti aneh di atas kepalanya atau yang menempel di tubuhnya. Dan ini bukan kali pertama Gaga terlihat cantik. Ia juga pernah tampil menawan pada ajang Golden Globe Awards 2014 di Beverly Hills Hotel, California awal Januari lalu [baca: Lady Gaga Tampil Cantik dan Menawan di Golden Globe].

Ratu nyentrik yang dikenal dengan banyak lagu popnya ini bisa membuat beberapa mata tertuju ke arahnya dengan decak kagum. Gaga memang terlihat sangat berbeda kali ini, mungkinkah wanita 27 tahun ini meninggalkan gaya lamanya?(Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.