Sukses

Cerita Mistis Jelang Adik Mitha The Virgin Koma

Sebelum Kiki dirawat di rumah sakit, ia terus mengoceh kepada sang kakak, Mitha The Virgin tentang orang-orang yang akan meninggal.

Liputan6.com, Tangerang Adik Mitha The Virgin, Kiki, kini tengah berbaring lemah dan tak berdaya di atas tempat tidur lantaran menderita sakit radang selaput otak yang membuatnya lumpuh. Namun, menurut salah satu personel The Virgin, Kiki justru mendapat mukjizat lain.

Ketika dirinya tengah mengantar sang adik ke rumah sakit, tiba-tiba Kiki mengeluarkan satu pernyataan yang tak biasa. Dan ternyata, ucapannya pun menjadi kenyataan.

"Dia (Kiki) kan anaknya pendiam, tiba-tiba sebelum dirawat di rumah sakit dia bilang, 'Sebentar, ada mau yang meninggal,' dan itu benar terjadi. Ada satu orang yang sedang ditangani medis di pojok ruangan, dan meninggal," cerita Mitha saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (2/3/2014).

Tak hanya sekali Kiki menyebutkan berita duka tersebut, dan itu kembali terjadi. Kiki terus mengoceh tentang orang yang akan meninggal. Disela-sela itu, ia pun berucap kalau dirinya tetap akan hidup.

"Setelah beberapa kali kasih tahu ada yang meninggal, Kiki juga bilang kalau dirinya tetap hidup," tambah Mitha.

Tentu hal itu membuat kaget cewek yang tampil tomboy ini. "Kalau kayak gitu, dia berarti dekat banget dengan malaikat maut, jadi diambang antara hidup dan mati. Dia dekat banget sama malaikat maut," katanya.

Diakui rekan Dara The Virgin ini, sakit yang diderita adiknya berawal dari infeksi paru-paru yang sudah lama dideritanya. Dan kini sudah menyebar ke bagian otak, dan membuat Kiki lumpuh total.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.