Sukses

Pesona Chanyeol `EXO` yang Buat Publik Lumer

Chanyeol memiliki banyak pesona sehingga membuat penggemarnya takluk.

Liputan6.com, Seoul Chanyeol `EXO` mendapatkan pujian dari penggemarnya karena sosoknya yang mempesona. Chanyeol dikenal sebagai vitamin di EXO karena dia kerap kali memeriahkan suasana.

Chanyeol mulai mendapatkan perhatian publik sebelum debut karena kehadirannya di videoklip sub-unit Girls Generation berjudul Genie (2010), sementara EXO dilahirkan ke dunia KPop secara perdana 2011 silam.

Beberapa gelar pun diraih Chanyeol. Dalam jajak pendapat yang dilakukan stasiun televisi Korea Arirang Showbiz Korea, Chanyeol masuk dalam kategori sebagai 5 Personel Boy Band Paling Tampan.

Selain itu, Chanyeol yang ikut dalam varety show berjudul Law of The Jungle juga menjadi pusat perhatian. Wajah Chanyeol tampak bersinar meski tak mengenakan sapuan riasan dan harus tinggal di alam liar.

Chanyeol juga memiliki senyum indah dan menawan dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh warga Korea. Hebatnya, Chanyeol mengalahkan empat seleb wanita cantik lainnya yaitu IU dan Suzy.

Meski begitu, Chanyeol juga memiliki kekurangan. Chanyeol mengaku merasa malu dengan bentuk telinganya. Menurut Chanyeol, bentuk telingnya aneh sehingga menyerupai kurcaci.

Baca juga:

Luhan, D.O, Suho dan Chanyeol `EXO` Beberkan Kisan Cintanya


Cara EXO Nikmati Waktu Luang Melepas Jenuh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini