Sukses

Kim Hyun Joong: Saya Bukan Apa-apa!

Kim Hyun Joong ternyata sosok idola yang tahu diri dan rendah hati dengan posisinya.

Liputan6.com, Seoul Kim Hyun Joong tampil berbeda dalam drama terbaru bertajuk Inspiring Generation atau Generation of Youth. Di drama ini, tak akan ada lagi sosok Kim Hyun Joong yang memukau seperti Prince Charming atau pangeran.

Kim Hyun Joong tampil macho karena drama yang mengambil setting waktu di era 1920-an itu lebih banyak mengusung unsur laga. Beberapa adegan pun penuh dengan darah dan peluh dari pemainnya. Namun hal itu juga dialami oleh kru drama Inspiring Generation.

Kim Hyun Joong mengucapkan terima kasih atas kerja keras staff di drama tersebut. Hal itu membuat Kim Hyun Joong dikenal sebagai idola yang sadar diri karena tak sombong atau mengaggap dirinya paling hebat.

Dalam variety show bertajuk Documentary 3 Days yang ditayangkan stasiun televisi Korea KBS, Kim Hyun Joong mengungkapkan jalan pikirannya yang membuat publik angkat topi. Menurut Kim Hyun Joong, dirinya bukanlah apa-apa tanpa bantuan staff dan kru drama.

"Jika sebuah drama menjadi terkenal, aktor dan pemain film yang akan mendapatkan keuntungannya. Jujur saja, kru drama atau orang yang berada di belakang layar tak akan mendapatkan apa-apa," ujar Kim Hyun Joong.

Dengan alasan itu, Kim Hyun Joong mengaku jika dirinya wajib menghaturkan terima kasih kepada kru. "Semua yang kru drama lakukan itu memang yang terbaik. Saya salut dengan kerja keras mereka. Padahal, mereka hanya mendapatkan kepuasan diri saja."

Kim Hyun Joong menambahkan, dirinya tak ada apa-apanya jika dibandingkan kerja keras kru drama. "Meski lingkungan kurang mendukung, mereka selalu berusaha untuk membuat drama ini selalu terdepan sehingga menunju level selanjutnya."

Drama ini memang mengambil setting di tahun 1920-an memang membawa penonton seperti memasuki mesin waktu. Lokasi, tata bangunan hingga kostum dalam drama ini dibuat sedemikian rupa sehingga menggambarkan susana dan kondisi di era kala itu.

Baca juga:

Adegan Menyedihkan Kim Hyun Joong di Inspiring Generation


Kim Hyun Joong Babak Belur Demi Drama Terbaru

Peluh dan Darah Hiasi Kim Hyun Joong di Drama Terbaru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.