Sukses

Single Kedua Mahadewi Siap Dirilis Pertengahan Tahun

Meski sedang promo single baru, namun Mahadewi sudah merencanakan untuk merilis single selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta Sukses merilis single pertama mereka yang berjudul Jauh Semakin Jauh, grup vokal binaan Ahmad Dhani, Mahadewi akan segera merilis single kedua. Namun, mereka baru akan merilisnya pada pertengahan tahun 2014 .

"Ini masih single pertama. Kalau ini cepat, pertengahan tahun akan rilis single kedua," kata Lusi, salah satu anggota Mahadewi saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (3/3/2014).

Diakui Frischa Putri Yulisa, Lusi Sibarani dan Annisa Nabila, single perdana mereka diciptakan langsung oleh bos Republik Cinta Manajemen, Ahmad Dhani. "Lagu pertama kami diciptakan oleh mas Dhani. Itu lagunya dia," ujar Lusi.

Mereka berharap single perdana ini punya tempat bagi pencinta Pemuja Mahadewi -sebutan para penggemarnya-, apalagi mereka merasa merupakan grup vokal dengan versi baru.

"Doakan saja, semoga lagu kita bisa diterima baik oleh pencinta musik Tanah Air, khususnya buat fans kita," tandas Lusi.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini