Sukses

Baru Seminggu Cerai, Ustad Guntur Bumi Sudah Minta Rujuk?

Baru sepekan bercerai, Ustad Guntur Bumi (UGB) kembali mengajak Puput Melati untuk rujuk.

Liputan6.com, Jakarta Baru sepekan bercerai, Ustad Guntur Bumi (UGB) kembali mengajak Puput Melati untuk rujuk. Lucunya, UGB lah yang berencana untuk mencabut gugatan cerai. Padalah, gugatan cerai tersebut dilakukan oleh Puput. Hal itu diutarakan sahabat UGB, Habib Novel ketika dihubungi melalui telepon, Senin (3/3/2014).

"Saya timnya beliau, tapi sih saya nggak dapat kabar dari beliau langsung. Hari ini katanya Ustad Guntur mau ke pengadilan agama, mau tarik kembali gugatan cerai. Sudah mau selesai," kata Habib Novel.

Selain itu, Habib Novel juga mengatakan bahwa baik Puput atau UGB sudah saling islah (berdamai). Sebagai sahabat, Novel juga mengatakan akan membantu rumah tangga UGB agar kembali rujuk.

"Sudah islah, rujuk. Kami FPI sudah menyelesaikan, bantu rujuk. Karena perceraian itu dibenci Allah," katanya.

"Jadi kami anjurkan untuk rujuk kembali. Ada dua anak dari UGB dan Puput juga, jadi kami sayangkan terjadi perceraian," imbuh Novel.

Seperti yang diketahui, Puput Novel dan Ustad Guntur Bumi dikabarkan telah bercerai pada 24 Februari 2014 di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

"Benar, yang menggugat atas nama Safia Putri Melati. Karena keduanya sepakat cerai, diputus cerai pada 24 Februari tanpa kehadiran keduanya. Putusannya sendiri telah memiliki kekuatan hukum tetap," ujar Ketua Pengadilan Agama Jakarta Timur, Zulkarnain seperti dalam tayangan infotainment (SCTV).(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.