Sukses

Pengacara Akui Christy Jusung Minta Nafkah ke Jay Alatas

Sayangnya, Doddy enggan memberitahu besaran nafkah yang diajukan Christy.

Liputan6.com, Jakarta Christy Jusung rupanya tak hanya memasukkan gugatan cerai dalam materi persidangan, namun juga meminta nafkah kepada Jay Alatas. Hal ini diakui oleh kuasa hukum Jay, Doddy Haryanto saat sidang lanjutan perceraian Christy-Jay di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/3/2014).

Sayangnya, Doddy enggan memberitahu besaran nafkah yang diajukan Christy. "Tanyakan ke penggugat (Christy) atau kuasa hukumnya saja," kata Doddy.

Dalam sidang lanjutan ini, agenda sidang adalah mendengarkan replik dari Christy atas duplik (jawaban gugatan perceraian yang sebelumnya diajukan Jay). Seperti pekan sebelumnya, baik Jay dan Christy kompak tidak hadir.

"Mereka sudah mewakilkan hal ini ke kuasa hukumnya," tandas Doddy. Sementara itu, sidang ditunda dua pekan kedepan hingga 17 Maret 2014. Agenda sidang, mendengarkan jawaban Jay atas replik yang disampaikan Christy.

Christy menggugat cerai Jay pada 7 Januari 2014, setelah menikah selama delapan bulan. Sebelumnya, ia menuding kalau terpaksa menceraikan Jay karena dianggap tidak bisa melindungi martabatnya sebagai istri di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini