Sukses

Hadapi Perceraian, Ustad Guntur Bumi Santai

Jika biasanya perceraian membawa kesedihan, Ustad Guntur Bumi justru menghadapinya dengan santai.

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya perceraian membawa kesedihan, Ustad Guntur Bumi justru menghadapinya dengan santai. Mantan suami Puput Melati itu masih tetap tenang menjalani hidupnya. Hal itu diutarakan sahabat UGB, Habib Novel saat dihubungi via telepon, Senin (3/3/2014).

"Dia biasa, dia orangnya santai dari dulu, nggak pernah serius. Masalah berat apapun bisa tertawa," kata Habib Novel.

Dengan sikapnya yang santai itu, juga membuat Habib Novel kaget. Apalagi, persoalan yang dihadapi UGB bukan persoalan ringan. Bahkan, sebelum kasus cerainya mengemuka, UGB juga sering terlibat masalah dengan para pasiennya yang menyebut pengobatan UGB merupakan praktik perdukunan.

"Dia orangnya begitu, kalau depan istri nggak tahu, depan kita dia santai. Itu yang kita bingung. Nggak pernah ada rasa galau. Pas dengar (cerai) itu, justru kita kaget," paparnya.

"Ustad juga manusia biasa, punya emosi dan punya hari-hari lah menghadapi masalah hidup. Cobaan ustad dan awam soal akhlak memang berat, karena tiap hari bersinggungan. Sedikit kesalahan langsung diekspose," sambung Habib Novel.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini