Sukses

Emma Watson `Mulai Nakal` di Oscar 2014

Emma Watson, artis cantik ini ikut hadir juga dalam ajang Academy Awards yang diselenggarakan pada 2 Maret 2014 waktu setempat.

Liputan6.com, Los Angeles Emma Watson, artis cantik ini ikut hadir juga dalam ajang Academy Awards yang diselenggarakan pada 2 Maret 2014 waktu setempat. Seperti yang telah diduga,  pemain Hermione Granger dalam film bertema magis Harry Potter tersebut tampil ayu dengan gaun hitam yang menjuntai sampai ke red carpet.

Dikutip Mirror.co.uk, Senin (3/3/2014) Emma memakai baju koleksi Vera Wang berwarna metalik. Ia juga memamerkan bokong dan celana dalamnya saat berpose di red carpet. Namun karena ia memakai baju berwarna silver metalik, sekilas memang tak begitu nampak. Namun aktris kelahiran 15 April 1990 tersebut tampak sangat percaya diri.

http://i3.mirror.co.uk/incoming/article3201019.ece/ALTERNATES/s615/Emma-Watson-attends-the-Oscars-held-at-Hollywood-Highland-Center-3201019.jpg


Ia tampil memukau dengan rambut yang setengahnya diikat ke belakang. Wanita 23 tahun itu kabarnya meniru gaya rambut  milik Kristen Stewart. Emma memakai lipstick merah. Jika tersenyum, ia terlihat sangat manis.

Emma datang sendiri ke Hollywood, Los Angeles. Meski telah banyak orang telah membicarakan kalau dirinya tengah berhubungan dekat dengan Matthew Janne. Emma pun tak ditemani pria yang masih bersekolah di Universitas Oxford tersebut malam itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini