Sukses

Meski Seumur Jagung, Jay Alatas Tak Menyesal Menikah Christy Jusung

Jay Alatas tak pernah menyangka, biduk rumah tangganya dengan Christy Jusung hanya berumur delapan bulan saja.

Liputan6.com, Jakarta Jay Alatas tak pernah menyangka, biduk rumah tangganya dengan Christy Jusung hanya berumur delapan bulan saja. Meski pernikahannya seumur jagung, Jay mengaku tak pernah menyesal membina rumah tangga dengan Christy.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Jay, Doddy Haryanto, saat sidang lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/3/2014). "Pak Jay tidak pernah menyesali. Karena mereka sebenarnya punya niat tulus berumah tangga saat menikah kok," kata Doddy.

Sayang, kisah cinta Jay-Christy tak berjalan mulus. Rumah tangga mereka mulai retak pada pertengahan Desember lalu. Puncaknya, Christy mengugat cerai Jay pada 7 Januari 2014. Dalam gugatan bernomor 0055/Pdt G/2014/PAJS tersebut, Christy menganggap Jay tidak bisa melindunginya sebagai suami.

"Pak Jay juga tidak keberatan bercerai. Tidak ada komunikasi dan saling mengunjungi. Pak Jay tak punya lagi upaya berdamai atau rujuk. Mediasi juga gagal. Para pihak sudah sesuai kehendaknya masing-masing, mereka sudah mau berpisah," jelas Doddy.

Hingga saat ini, proses perceraian masih berlangsung di PA Jakarta Selatan. Pekan Depan, keduanya dijadwalkan bersidang dengan agenda mendengarkan jawaban pihak Jay terhadap sanggahan yang dilayangkan kubu Christy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.